Ditemukan Barang Aneh di Gua Maria Santa Filomena

  • Bagikan
Ditemukan Barang Aneh di Gua Maria Santa Filomena

Mena, lopontt.com – Selasa, 1 Maret 2022, ditemukan barang-barang aneh di Gua Maria Paroki Santa Filomena Mena, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU.

Ditemukan Barang Aneh di Gua Maria Santa Filomena

Kisah Kepala Desa Oepuah Utara, Kris Taolin, dirinya datang ke Gua Maria hendak bersihkan Gua. Sampai di sini, dirinya terheran-heran karena menemukan barang-barang aneh di dalam gua, persis di depan Patung Tuhan Yesus.

Unsur-Unsur Penting Dalam Gua Natal Yang Disebutkan Paus Fransiskus

Ditemukan Barang Aneh di Gua Maria Santa Filomena

Barang-barang aneh ini (terbungkus dalam kantong plastik) berupa dua batang kayu, dua botol minyak, dua koin mata uang, dua potong kayu kecil, dan satu ikat akar serabut dibalut benang berwarna kuning.

Diduga kuat, barang-barang aneh ini diletakkan dengan maksud tertentu. Dugaan ini kuat, karena barang-barang sejenis ini, sebetulnya tidak layak disimpan di dalam Maria.

Sampai saat ini, belum jelas diketahui siapa orang yang meletakkannya.

Begitu sampai di Gua, temukan barang-barang aneh ini, Kris Taolin langsung hubungi Rm. Dius Nahas, Rm. Yudel Neno, Dewan Sandy Sally dan beberapa umat. Beberapa sesaat kemudian, beberapa umat langsung datangi Gua.

Sampai berita ini diturunkan, barang-barang aneh ini sementara diamankan.

Hadir juga dalam kedatangan ini, Sandy Sally, salah satu Anggota DPRD TTU. Dewan Sandy berharap, agar masyarakat yang datang berdoa benar-benar tulus, dan tidak menciptakan situasi yang mencurigakan seperti yang baru saja terjadi ini.

 

 

  • Bagikan